Rabu, 29 April 2009

Ujian Praktek

wahh gila 2 hari lagi gw akan mengahadapi ujian praktek selama 1minggu... anjrit gw sendiri bingung mau nyiapin apa.. tapi gw pingin hasil yang terbaik nanti.. so gw haru prepare bet da buat ini.. terutama b.ind dan b.ing nyebelin banget noh.. resensi ga jelas.. Helloo??? uda 2009 masih aja pake transparansi ... wekzzz... guru2 koq makin kolot di jaman yang makin maju ya?? heran gw..

mau jadi apa ni bangsa kalo tokoh-tokoh tanpa tanda jasa kolot gini tapi pingin memajukan bangsa.. wekzzz....

seterusnya praktek kimia... mampus dah gw.. selama disekolah kan gw kalo praktek cuma ngobrol dan tau beres aja nyuruh temen gw yang ngerjain... huft.. mapus dah kalo disuruh ngitung2 molar... anjrittttt....


praktek fisika ya lumayanlah tapi tetep aja GEJE bet dah.. wkkwkwkwk ... mudah-mudahan aja lancarlah gw ngerjainnya..

praktek biologi??? WTF!! guru killer yang super ampun kolot pisan euuyyy.... maunya perfect ,, gila aja nobody perfect kaleee....

dua subjek praktek ini nih yang gw paling suka Penjas dan TIK..
Penjas mah ganjil senam lantai,masternya khayang ney.. hahahha,,, berenang suka banget gwww,,,, hahahah.. seterusnya lari,, mah bisalah... hahah namanya juga atlit getoh lohh..
TIK,,.. lebih-lebih secara prakteknya tentang design... yoidah.. secara gw bakal ngambil design nanti ini mah.. 4thumbs gw.. lol


agama??parah aja kalo sampe ga ngerti.. DALAM NAMA YESUS bisa gw!!!




so,my practice exam imcoming yoooww!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar