Rabu, 13 Mei 2009

shoes...

halo halo.. kembali lagi neh gw di peredaran para blogger... hehehe..


kali ini gw cuma mw ngepost tentang ,.. ehmm.. bagi lu semua yang suka koleksi sepatu-sepatu dengan model yang oke-oke (model apapun ada koq) dan kalo pun lu semua punya designnya sendiri gw juga terima.. ohh iya.. range harganya oke neh.. antara 150-300.. segala bahan ada.. ukuran ada semua, pastinya warna lu semua yang pilih.. coba dimana lagi yang bisa kayaq gitu dengan harga yang oke lu bisa dapetin semua yang lu pilih ...


bagi yang berminat silahkan liat2 sebagian dari koleksi gw d facebook.. jika berminat lebih lanjut silahkan message ke facebook gw di "meilia kasihartini"... gw tunggu banget...

cara pilihnya liat aja foto2nya trus pilih foto nomor berapa dialbum apa terus kirim lewat message facebook ya..... thx a lot all... gw tunggu banget ya..


senang berbisnis dengan kalian semua shoes lover... hhahahaha lebay.. =)